Sabtu, 04 Mei 2013

TAMPIL MAKSIMAL (MAX. PERFORMANCE) SESUAI KARAKTER ZODIAC-MU KLA :)


E-mail




Kla :) .... jujur saya bukan ahli fashion style...tapi saya coba akan membantu kamu utk memahami ttg fashion style seorang wanita berdasarkan zodiak-nya :) klo gak salah kmu pernah tweet ttg zodiac kmu: cancer kla :) .... Oke kla....Ramalan zodiac memang selalu menarik dalam mempelajari karakter dan peruntungan bagi kehidupan kita. Namun tidak hanya sebatas itu, zodiac pun bisa menentukan gaya berbusana yang sesuai dengan kepribadian masing – masing individu agar dapat tampil maksimal.

Saya pernah membaca di koran the jakarta post sekitar setahun yg lalu bahwa seorang peramal dan konsultan fashion dari amerika (pat harris)  percaya, berbusana sesuai zodiak tanpa menghiraukan pendapat orang tentang penampilan, akan membuat seseorang selalu terlihat stylish, seksi, dan percaya diri berapa pun umur, bentuk, dan ukuran tubuh km. Oke kla...bintang/zodiac km cancer :)

CANCER
Karakter : Senang berbusana sesuai mood hati. Sesuai pergerakan bulan, mereka bisa menyukai sekaligus membenci satu busana yang sama. Jiwanya yang feminin melankolis membuatnya cenderung memilih busana cerah dan ringan. Dari semua rasi bintang, Cancer adalah bintang yang paling terhubung dengan rasa intrinsik dari gaya berbusana dan seorang trend setter. Lantaran mudah terlihat feminin, mereka pun memancarkan keanggunan, cantik yang alami. Wanita Cancer sangat sensitif, lembut dan artistik, sehingga warna perak, coklat muda, dan ungu adalah yang terbaik untuk mereka.

Pilihlah : Busana dengan permainan bahan seperti sutra dan katun. Detail cantik seperti lace, bordir dan bermotif akan memberikan mood yang lebih tegas dan stabil. Secara umum, mereka terlihat cantik dengan rok dan gaun panjang. Dan dengan celana panjang yang maskulin yg dikombinasikan blazer.


Lady Diana adalah contoh wanita Cancer dengan bakat fashion luar biasa. Secara naluriah, ia tahu bagaiamana berpakaian dan tidak pernah menjadi fashion crime :)

sekali lagi ini cuman bahan pertimbangan, referensi, masukan, dan share opinion dari sahabat untuk seorang sahabat kla... :) .... selebihnya kmu bisa berkreasi sendiri sesuai dengan watak & karakter cancer  di atas yahh  sahabat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar